FAMILY GATHERING DANA PENSIUN TELKOM 2017

posted in: Berita | 0

 

Sabtu, 30 September 2017 Dana Pensiun Telkom mengadakan acara Family Gathering di Kampung Gajah yang diikuti seluruh Karyawan beserta keluarga Dapen Telkom.  Kegiatan dimulai dengan senam Maumere dilanjutkan dengan pembagian doorprize. Family Gathering tahun ini bertepatan dengan acara perpisahan Pengurus Dapen Telkom yaitu Teguh Wahyono yang diangkat menjadi Direktur Keuangan & IT PT Pegadaian dan Siti Hellina yang memasuki masa purnabhakti.

Selanjutnya Sujadi Merdeka selaku PGS Presdir memberikan sambutan dan cinderamata kepada Teguh Wahyono dan Siti Hellina. Pertengahan acara para peserta dihibur dengan live music oleh KSP Band dengan membawakan lagu Dapen Telkom Always The Best dan We Are The Champion sebagai bentuk perayaan Dana Pensiun Telkom yang berhasil meraih Terbaik-1 ARA AWARD 2016, Terbaik-1 dengan aset kelolaan di atas Rp1 Triliun, dan juga Best Of The Best atas Kinerja Terbaik dari seluruh Industri Dana Pensiun se-Indonesia dalam ADPI AWARD 2016.

Acara dilanjutkan dengan Fun Games yang diikuti oleh anak-anak dan karyawan dengan disediakan doorprise, dan rangkaian acara ditutup dengan santap siang bersama, yang dialnjutkan dengan menikmati Wahana Kampung Gajah Wonderland.

 

*** Sek Dapen Telkom

Comments are closed.