KICK OFF KESIAPAN KERJA DAPEN TELKOM 2018

posted in: Berita | 0

Jumat, 5 Januari 2018 dalam rangka memasuki tahun baru 2018, Dapen Telkom melakukan Kick Off Kesiapan Kerja 2018 yang diikuti oleh seluruh Pengurus dan karyawan  Kegiatan dimulai pukul 09:00-10:30 bertempat di Ruang Serba Guna Dapen Telkom Bandung. Acara diawali dengan doa, penyerahan SK Promut kepada 9 karyawan Dapen Telkom, penyerahan RKA (Rencana Kerja dan Anggaran) dan RIT (Rencana Investasi Tahunan) Tahun 2018 serta penandatanganan prasasti Komitmen Kerja Tahun 2018 dengan tema “Meraih Kinerja Terbaik Untuk Peningkatan Kesejahteraan Penerima Manfaat Pensiun Melalui Monitoring Proses Dan Percepatan Pengambilan Keputusan” yang ditandatangani oleh para Pengurus dan perwakilan Kabid Dapen Telkom.

Arahan Gatot Rustamadji – Presdir Dapen Telkom menyampaikan hasil pencapaian kinerja di tahun 2017 yang sangat menggembirakan telah melebihi target, dan diinfokan juga beberapa tugas dan target-target yang harus dicapai di tahun 2018, dan mulai tahun ini juga insya Allah kita akan mengimplementasikan Manfaat Lain sebagaimana yang telah diamanahkan dalam PDP TELKOM dan sesuai dengan POJK 5 Tahun 2017.

Di akhir acara ditutup dengan prosesi Start To Work 2018 dengan menggunakan gadget dan tablet masing-masing karyawan karena Dapen Telkom berkomitmen menerapkan digitality di Tahun 2018. Semoga Dana Pensiun Telkom dapat mencapai seluruh target di 2018 dan bekerja lebih Solid, Speed, Smart.

 

 

*** bagsek

Comments are closed.