PESTA RAKYAT HUT RI-72 DAPEN TELKOM

posted in: Berita | 0

Kamis, 17 Agustus 2017 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke 72 seluruh karyawan dan karyawati Dana Pensiun Telkom mengikuti Upacara di Graha Merah Putih Telkom Bandung bersama dengan seluruh Investee Company Telkom Group. Acara dilanjutkan pada hari Jumat, 18 agustus 2017 sebagai wujud Calendar of Event 2017 The Telkom Way, pada bulan Agustus ini yang bertema kan “The Month of Enthusiasm.” Dapen Telkom mengadakan acara Pesta Rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 72.

Gen Y yang ditunjuk sebagai panitia, telah menyiapkan berbagai rangkaian acara yang diikuti oleh seluruh karyawan karyawati Dapen Telkom, Mitra Kerja dan Investee Company Dapen Telkom. Acara dimulai dengan senam pagi bersama kemudian dilanjutkan dengan Leader Talk’s Value oleh Teguh Wahyono selaku Presdir Dapen Telkom. Beliau berkata, “mari hari ini luruskan kembali niat dengan semangat 45 bahwa tugas kita adalah meningkatkan kesejahteraan Dapen Telkom untuk pensiunan.” Beliau juga menyampaikan bahwa generasi muda harus melanjutkan perjuangan para pendiri dan pengurus Dapen Telkom yang sebentar lagi akan pensiun.

Sebelum perlombaan dimulai, beberapa lagu kemerdekaan dibawakan oleh Paduan Suara Dapen Telkom untuk mengiringi semangat 17-an. Paduan Suara Dapen Telkom juga membawakan lagu Selamat Ulang Tahun yang ditujukan untuk Sujadi Merdeka (Dir.Investasi Dapen Telkom) dan karyawan karyawati yang berulang tahun di bulan Agustus. Acara semakin meriah dengan kejutan yang diberikan oleh tim Investasi. Semua bernyanyi dan bersorak bersama.

Kegiatan Pesta Rakyat teridiri dari beberapa lomba, yaitu Panjat Pinang, Tenis Meja, Challange Rally (Goyang Itik, Balap Karung Helm, Pecah Balon dan Bakiak), Tarik Tambang dan ditutup dengan Joged Balon. Perlombaan tersebut diikuti oleh 4 tim yang dibagi menjadi Tim Merah Putih (Kepesertaan), Tim Proklamasi (GA dan IA), Tim Bambu Runcing (SDM dan KUG) dan Tim Merdeka (Investasi dan Man.Risk). Perlombaan berjalan dengan meriah, kebersamaan sangat terasa karena kerjasama dan kekompakan tim sangat dibutuhkan. Perlombaan Pesta Rakyat ini dimenangkan oleh Tim Merdeka (Investasi dan Man.Risk) sebagai Juara Umum dan Tim Merah Putih (Kepesertaan) sebagai Best Supporter.

Rangkaian kegiatan Pesta Rakyat ditutup dengan makan siang bersama sekaligus penampilan dari Merpati Putih dan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba. Semua rangkaian acara berjalan dengan lancar sesuai dengan tema HUT RI 72 “Indonesia Kerja Bersama”.

 

Comments are closed.