Produk Baru Untuk Peningkatan Layanan Dapen Telkom Kepada Pmp (Call Center Dapen Telkom)

posted in: Berita | 0

Nomor Inbond 022-2500983 ext (330) & SMS center 08112190096 Cikal Bakal Call Center Dapen Telkom, Kenapa bisa?

kpst_inbound2016

Siapa yang belum kenal dengan nomor tersebut? Cikal bakal Call Center Dapen Telkom yang sedang diuji coba sejak satu bulan ini, sudah aktif menjadi sarana bagi Dapen Telkom menyapa Penerima Manfaat Pensiun (PMP) dengan layanan SMS dan panggilan Telepon.

Bagi para PMP yang menggunakan no Hp TELKOMSEL

Tahap I :

Tahap awal yang dilakukan oleh Dapen Telkom adalah menyapa PMP melalui layanan WEB 2 SMS Telkomsel (sebar SMS otomatis dari mesin) dari nomor operator DAPENTELKOM, Khusus pelanggan Telkomsel (Berjalan satu arah/Tidak dapat dibalas) seperti contoh terlampir.

kpst_inbound2016b

Bagi para PMP yang menggunakan no Hp non Telkomsel akan langsung masuk ke SMS Tahap II

Tahap II :

Format SMS yang dikirimkan, mencantumkan Nomor Induk Karyawan (NIK) PMP yang dapat dibalas dengan mengetikan YA apabila no HP dan NIK yang dicantumkan sesuai, atau mengetikan BUKAN apabila nomor HP atau NIK yang dicantumkan tidak sesuai, dari nomor SMS center Dapen Telkom : 08112190096, Hal ini dilakukan dalam rangka menjalankan program layanan SMS yang diharapkan dapat menyapa seluruh PMP diseluruh Indonesia sampai akhir bulan Desember 2016 ini seperti contoh terlampir.

kpst_inbound2016c

Selain layanan SMS Dapen Telkom akan menjalankan layanan PDS (Predictive Dialing System)/ Sistem Telepon acak otomatis yang akan menyapa PMP melalui panggilan telepon.

Produk Call Center ini masih dalam tahap uji coba yang dimulai sejak bulan September 2016, yang dilanjutkan dengan program PDS sehingga diharapkan dapat terjalin komunikasi yang lebih erat.

Kabar baiknya, selama masa transisi ini, Layanan untuk merubah nomor Handphone dan informasi lebih lanjut dapat didaftarkan melalui nomor : 022-2500983 ext (330) senin – jumat pada jam kerja (08.00 – 17.00) WIB.

Kami ucapkan terimakasih kepada para PMP yang sudah berpartisipasi dalam program ini, dan kami mohon maaf bila masih terdapat kekurangan, Saran dan masukan untuk kemajuan bersama.

Dapen Telkom Always The best…

Comments are closed.