SERAH TERIMA JABATAN KABAG ADMINISTRASI KEPESERTAAN, PEMBAGIAN SK PEGAWAI TETAP DAN NGOBRAS BARENG PRESDIR

posted in: Berita | 0

Senin, 6 November 2017 bertempat di Ruang Serbaguna Dana Pensiun Telkom dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Administrasi Kepesertaan Subiyanto yang memasuki masa purnabhakti mulai 1 November 2017 kepada Angkoso Suryo Cahyono selaku Kepala Bidang Manajemen Data & Administrasi Peserta mengingat pejabat definitif belum ada, acara dihadiri oleh Pengurus dan Karyawan/Karyawati Dapen Telkom.

Acara selanjutnya yaitu pembagian SK Pegawai Tetap kepada 13 orang karyawan yang sudah melalui 3 bulan masa percobaan calon pegawai, yang diserahkan langsung oleh Gatot Rustamadji selaku Presdir Dapen Telkom, dengan  pesan agar dapat meneruskan kerja keras para seniornya dan bisa memberikan kontribusi positif bagi perusahaan.

Kemudian dilanjutkan dengan Ngobras (Ngobrol Santai) bareng Presdir yang menyampaikan bahwa kita harus bangga karena kita bekerja di Telkom Group. Tahun ini majalah bisnis Amerika, Forbes menempatkan Telkom di urutan 44 dalam World’s Best Employers 2017. Beliau berkata, “Kita ada di dalam perusahaan yang aware akan SDM dan menganggap bahwa SDM adalah sumber daya utama bagi value perusahaan. Kita semua adalah harapan kesinambungan Dapen Telkom. Jangan sampai kita minder karena kita bekerja di Dapen Telkom yang merupakan anak perusahaan Telkom, kita harus membangun kebanggaan kita semua, dan jangan menutup diri dalam mengembangkan diri karena selalu ada kesempatan untuk bekerja dan menjadi pegawai Telkom.”

Di akhir acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh hadirin kepada Bapak Subiyanto dan 13 orang karyawan.

 

*** Sek Dapen Telkom

Comments are closed.