Sertijab Direktur Investasi Dan Direktur Keuangan & Sdm Dapen Telkom

posted in: Berita | 0

Rabu, 1 Juli 2015 bertempat di Ruang Serba Guna Gedung Dapen Telkom Jl. Surapati No. 151 Bandung, telah dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur Keuangan & SDM Bp. Mitra Sardi kepada Bp. Djaka Sundan Presiden Direktur yang mewakili pejabat baru Bu Siti Hellina dikarenakan sedang menjalani cuti, dan Sertijab Direktur Investasi dari Bp. DJaka Sundan kepada Pejabat baru Bu Siti Rakhmawati yang sebelumnya adalah sebagai pejabat Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian Investasi & Manajemen Risiko.

Selanjutnya Jumat, 3 Juli 2015 dilakukan sertijab Direktur Keuangan & SDM yang sementara dijabat oleh Bp. Djaka Sundan kepada pejabat baru Bu Siti Hellina yang sebelumnya adalah sebagai pejabat Direktur Investasi.

Foto: Djaka Sundan – Presdir - S. Mietra Sardi-mantan Dirkeu & SDM
Foto: Djaka Sundan – Presdir – S. Mietra Sardi-mantan Dirkeu & SDM
Siti Rakhmawati – Direktur Investasi
Siti Rakhmawati – Direktur Investasi

Bpk. Mietra dalam ungkapannya bahwa mulai tanggal 1 Juli sudah resmi melepas tugas/amanah yang selama ini dipercayakan oleh Pendiri kepada saya dan menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh personil yang berada di lingkungan kantor dan jajaran Pengurus, namun beberapa target yang belum dapat tercapai semata karena keterbatasan/kelemahan, namun kita tetap bersyukur adanya perbaikan manfaat pensiun di tahun 2014 semoga di tahun-tahun selanjutnya peningkatan kesejahteraan bagi pensiunan dapat terwujud dan ini juga menjadi harapan kita semua maupun Pendiri.

Bp. Djaka berpesan kepada 2 (dua) Pejabat baru tersebut bahwa dengan situasi pasar saat ini perlu kiat-kiat baru dalam mendapatkan hasil investasi minimal target RKA Tahun ini dapat tercapai, dan kita bekerja selain smart tapi perlu work hard, dan kepada Bp.Mietra, kami atas nama Pengurus mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama selama ini dan permohonan maaf kalau selama bergaul pasti ada yang kurang berkenan.

Akhir acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh hadirin, Semoga Dapen Telkom menjadi yang terbaik di Indonesia, Sejahtera para Pensiunannya, dan Jayalah Telkom Indonesia.

Comments are closed.