SERTIJAB KABIDMAN PELAYANAN DAPEN TELKOM

posted in: Berita | 0

Selasa, 2 Juni 2017 bertempat di Ruang Bima Dapen Telkom Jl. Surapati No. 151 Bandung, telah dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan/Sertijab Kepala Bidang Pelayanan Naharindyawati yang memasuki masa purna bhakti mulai 1 Juni 2017 kepada Sindhu Aryanto selaku Direktur Kepesertaan mengingat belum ada Pejabat pengganti Kepala Bidang Pelayanan.

Pelaksanaan acara Sertijab Kepala Bidang Pelayanan ditandai dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan memorandum serah terima jabatan, yang dihadiri oleh Pengurus dan Karyawan Dapen Telkom

Bu Nahar menyampaikan beberapa kesan dan pesan selama bergabung di Dapen Telkom walaupun waktunya tidak lama hanya 2 tahun 1 bulan namun banyak hal bagaimana suka duka dalam melayani pensiunan mulai keluhan, kebutuhan, dan banyak berharap kepada Dapen Telkom untuk meningkatkan kesejahteraan pensiunan. Selanjutnya Bu Nahar menyampaikan terima kasih atas bimbingannya kepada Pengurus dan khususnya rekan-rekan di Direktorat Kepesertaan atas kerja samanya, dan permohonan bila selama bergaul terdapat kesalahan ataupun terdapat hal-hal yang tidak berkenan.

Selanjutnya Pak Teguh Wahyono – Presdir Dapen Telkom yang mewakili Pengurus menyampaikan terima kasih kepada Bu Nahar atas kerja sama dan karya bhaktinya, yang selama ini hari demi hari waktunya banyak untuk melakukan kegiatan di kantor, maka dengan memasuki masa purnabhakti banyak waktu untuk keluarga, dan Pak Teguh juga mengingatkan kepada kita semua dalam bekerja/tugas dan pada saatnya nanti meninggalkan warisan yang dapat membanggakan/diingat bagi Perusahaan.

Akhir acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh hadirin kepada Bu Nahar.

*** Sek Dapen Telkom

Comments are closed.